Si Oneng Gelap Mata!! :O



Apakah benar cinta itu bisa bikin gelap mata?

Yee.. kayaknya ini bener terjadi ama temen gue. wuuih kalo udah ketemu orang yang sangat sangat dy sukai dy jadi gelap mata, menggebu gebu dan yang jadi korban? Jangan di tanyain lagi dah..

Sekarang ada kemajuan ni tentang coje yang sobat gw suka itu..

Haha.. bukan cojenya jg sih tapi yang di RPC yang namanya fikri itu juga. Cuma gak gw updet. Hehe. Sumfeeh.. lagi gak mood banget buat updet blog.. ada musimnya ibarat kate tuh sekarang tu musim hujan. Dan kmaren2 musim manga, dan sekarang musim rambutan.. *trus hubungannya apa? #tepook jidat (/o<)

Back to topic, ni pade mo ngomongin perkembangan temen gw ajeng, aka bontet, aka oneng ini mempunyai perkembangan.

Setelah 2 minggu dy gak mikirin cojenya dan mulai beralih ke orang yang bernama fikri itu dy gak ketemu sm cojenya lagi.
Dan pekerjaan tetapnya setiap hari beralih ke kepoin si fikri ampe modem ama matanya jebol!!! Asli lebih dari makan nasi yang di anjurkan 3x sehari!. Padahal dy tau tuh cowo udah punya cewe. Hedeh… gelap mata bukan?

Jika kalian Tanya gmana cara dy dapet alamat twitternya si fikri. Dy kepoin grup komunikasi satu2 dan nemuin temennya fikri dan mencari orang yang bernama fikri di sana. Kalo boleh di bilang perjuangan si oneng gak mudah dan banyak lika-likunya. Pas hari H ni yang tanggal 1 januari itu dy galau abis gara2 mikirin si fikri yang udah punya cewenya. *perjuangan sia-sia. Hiks* padahal sebelumnya dy udah girang banget karna si fikri itu buat twit yang isinya “aku kayak anak kecil. haha” dan itu dikutip dari perkataannya yang bilang kalo tuh cowo kayak anak kecil.

Dari pertama sih gw emang gak dukung si oneng suka sama tu cowo. Kenapa ya.. mungkin karna beda aja. Biasanya nih kalo oneng ketemu sama si cojenya dy semangat abis dan sumringah mukanye kayak gak pernah liat cowo aja. Eh kalo sm cowo yang bernama fikri itu dy jadi jaim dan agak diem. Gak seru deh pokoknya..

Gw juga heran sm si oneng. Dy itu gak bisa nentuin yang mana, masih bingung, bimbang galau, yaaa.. emang kalo di banding dari segi kejelasan menang si fikri. Tapi kalo sifat kayaknya enggak deh. Tau sih, Gak baik menilai orang dari tampangnya doang atau eazy judging. Tetapi gak feel aja. Kita harus membantu teman bukan?
Kalo dari penglihatan menurut kefeel’an (apa tuh ke’feel.an?! XD) gw dukung dy sm coje. Tapi Yang gw males kalo si oneng suka membabi buta kalo udah ketemu pujaan hatinya itu. Kita bisa diseret-seret buat ikut dy nyusul pujaan hatinya. Huuhff….

Kalo udah menyangkut yang itu gw angkat tangan.. ekspresinya oneng tidak sewajarnya dan di luar batas kewajaran. Huhuhu,… jadi gimana dunk?

Apakah begitu orangjatuh cinta teman?

Begitukah?

Gw pengen la bantuin dy lagi buat cari infonya yang akurat, jiahh.. udah kayak nyari berita aja.
Tetapi limit waktu, selain itu gw juga gak kenal anak2 HI. Dan satu lagi, gw itu cuek! Kapan nemunya coba? Tetapi kalo saran insyaallah gw ada di setiap waktu.. O:)

So, oneng! lu harus berjuang buat dapetin pujaan hati lo dengan cara lo sendiri! Fighting!!!


Komentar

Postingan Populer