Cewek apa cowok?


Gue, mau tau gue? Gue tuh cewe dengan kulit eksotis*kalo gak ngerti maksudnya adalah item muuanniss!
dari SD gue di didik kayak cewek, yah emang cewek. Tapi karna gue deket ama babe ato*bokap, papa, ayah (Kebetulan gue manggilnya papa jadi papa aja kali yaa!). Dan kebetulan juga gue punya 2 kakak perempuan dan 1 adek cowo yg masik cilik. Jadi gue lah yg sering bantu bantuin papa gue. Papa itu cowok kan? Pastinya cowok, kalo cewek gak keluar gue dunk? Tau kerjaan cowo itu berat buat cewek? Tapi itu gak berlaku buat gue, gak cewek gak cowo sama aja. Benerin genteng, buat meja, ngerumput*ngalahin tukang, nyangkul tanah dan dikumpulin dan dimasukin ke pot pot gede, setengah hari gue ngerjainnya plus bawa ember besar berisi air buat taneman (papa wktu itu lagi gencer2nya ngoleksi tanaman). Setiap papa ngerjain sesuatu pasti deh..
“trii..., trii.. tolong ambilin ini.. ambilin itu..”
“triii.. kerjain ini..”
“trii bantuin papa ini.. itu.. bla bla..”
Mama pernah bilang kalo gue itu perilakunya mirip papa gue, bakatnya pun condong nurun ke gue. mama juga pernah bilang kalo dulu papa sama mama gue tu pengennya anak cowok dan ngiranya wktu ngelahirin gue, gue tuh cowok, mana nagisnya kenceng lagi. Udah siap nama cowok tuh. Eh ternyata anaknya cewek. Jangan salahin ya kalo jadinya kayak gini! 
gak heran kalo jadinya gue tuh rada rada cowok, trus nih entah kenapa semenjak masuk bangku SMP gue jadi jijay banget pake rok. Pake rok sekolah aja kepaksa. Dan dari SMP semenjak gue ditinggal seseorang, gue mulai menyukai hal hal yg berbau cowok yg setiap cewek belum tentu suka.
1. Gue mulai mencintai komik, apalagi komik cowok. Seru abis!
2. Gue mulai jijay yg namanya sinetron, gak mutu banget! Mendingan nonton film action sampe biji mata keluar!*lebay ah
3. Pas euro, gue nonton babak penyisihannya tuh. Ntah kenapa gue jadi tertarik banget nonton bola, bela belain begadang alhasil di kelas nguap2 tiada henti*yg ini bahaya! Trus jadi sering beli majalah khusus bola. Pemain kesukaan gue yaitu lucas podolski. Keren maennya!
4. Rambut gue gak pernah panjang! Pendek mulu. Gerah tauk!
5. Gue tuh kan penggemar beratnya naruto dari smp, jadi ngoleksi gantungan tas tokoh naruto seabrek, jadi kayak jualan asongan*haha
6. Kalo beli aksesoris atau tas, gue gak suka banget yg berbau cewek. Gue suka beli barang2 cowok, smpe cowok kelas gue pernah nanyain gue beli tas di mana dan maksa ngejual tas gue ke dy. no no no!!!
7. gue gak suka parfum cewe!! Jadi gue pake parfum cowo..
    dan sifat kecowok.an gue nampak banget saat kelas 3, sesudah UN. Gue jadi sering di rumah. Di rumah tau sendiri kan papa gue tuh. Manja kali sm gue, smpe sendok sebiji pun minta ambilin gue.*asli gak nyambung.
gue di rumah tuh kerjannya baca komik, ke rental minjem film action, kalo gak ke warnet, ato ngebut2an motor ama temen gue. Yah ortu gue juga sering pergi dan gue jadi sering keluyuran ke tempat temen gue. Jadi gak terkontrol..
   gue merasa enjoy aja gitu saat melalukan sesuatu kayak gitu. Gue tuh pengen kebebasan, gue suka kebebasan dan gak suka di kekang!
gue jadi sering mikir, gimana kalo gue cowok ya, mungkin nama gue jadi tri anggoro mungkin.*hhe nyengir sendiri.

btw pernah ada kejadian yg buat gue najong berat nih.
gue kan sering nganterin mama ke sekolahnya yg terletak di desa terpencil dan kira kira 5 jam kalo di tempuh pake gerobak sapi. Jadi selesai gue nganterin mama pake motor, gue pulangnya sendirian tuh. Kiri kanan jalan kan perkampungan yah. Jadi sering kali gue tuh di teriakin dan digodain gitu sm cewek kurang kerjaan, kra kira gini nih..
“cowok.. cowok.. nebeng donk!!”
atao
“cowook.. boleh kenalan gak??!!”
hiiy.. sorry aja yah. Kalopun gue cowo gak akan mau ngasih tumpangan ke kalian! Gerutu gue.
gue jadi heran sendiri, mentang mentang tomboy jadi di katain cowok! Menghina persatuan pertomboyan gue nih! -,-
tapi emang gak nyalahin sih, dengan helm gede, celana trening, plus jaket cowok gimana enggak gue di kira cowok. Maaf yg tadi sudah su’udzan. Heheh..
dan celakanya lagi hal itu gak terjadi sekali dua kali dalam kehidupan gue yg penuh liku ini*hiks. Malah sering! Smpe ada yg minta nomor hape!! Lo kira gue cewek lesbong gitu! Sorry ye gak lepel!!
Alasan gue berpenampilan gini dan berkelakuan gini tah karna satu, yaitu kenyamanan gue! Gue merasa ini nih gue banget, terserah deh orang mo ngataih gue apa yg penting gue gak gangguin mereka, ya kan??

tetapi semenjak SMA gue jadi gak bisa ngebut lagi, ngenet sampe malem lagi, karna gue di sekolahin di sekolah asrama.. *oh noooo!!!
but, gue berterimakasih aja, mungkin kalo gue masuk SMA yg gak asrama gue semakin liar. Disini gue di didik, yg menurut gue teorinya “ini itu salah semua,”. Coba banyangkan gimana kalo dimarahin ngerjain itu salan dan yg ini salah, mo ngapain lagi coba?
Heeee.. tapi jangan berfikiran semua MP (masa pertomboyan) gue di SMP hilang semua. Di SMA masih kebawa. Mungkin Cuma dari sifat dan gaya ngomong, plus parfum. Di diagnosis karna keseringan di gencet otak gue jadi miring dan jadi sableng!
kelas X adalah masa kesuraman bagi gue, gue lebih takut sm kakak senior. Kayak di hantu hantuin gitu. Dan gue juga sering bolos kalo pelajaran MTK *jarang masuk broo (karna gue kebanyakan gak ngerti dan sering bobo di kelas). Pas jam sore ektrakurikuler wajib jadi dag dig dug takut jadi sasaran kemarahan. Anyway tetep aja sasaran empuk teori “ini itu salah semua”.

Kelas X adalah masa yg mendidik mental dan fisik gue jadi lebih kuat!!
gue ikut karate. Jadi pede aja kalo ada orang kurang aajar atau perampok buat ngeluarin jurus jitunya karate.

kelanjutannya..
to be continued ya!!!

Komentar

Postingan Populer