curhat lagi bro bla bla..



2 oktober
assalamualaikum..
aku pengen curhat lagi nih di blog ku tercinta. buat followers yg baca, kasih saran ya!!

hemm.. kali ini aku ingin cerita tentang cerita cinta lagi nih. ceiilee...
kalo ditanya tentang apa,aku akan menjawab tentang apa yang aku rasa saat ini. rasa apa? yah rasanya kalo jadi jomblowers. huehehe.. galau lagi.
sebenernya gak jomblo jomblo sih.. tapi kalo mo di bilang pacaran juga gak kayak orang pacaran. gak kayak orang pacaran gimana yah?? waduh.. aku gak bisa jelasin deh. kalo mau tau, yah kalian jadi aku aja.. tapi singkat cerita kayak HTS gitu lah. tapi ada statusnya . masih bingung? yah aku juga bingung. hehe.. XD
tengah cerita.. aku senang bisa balik lagi sm si dy yang kemaren2 bikin aku mewek kalo lagi ingat kenangan tentangnya.. di sadur dari lagunya ada band yang vocalisnya sering koar2 (nyanyi maksudnya) dengan lirik kira kira kayak gini..
"dahulu terasa indah.. bermesrahan selalu jadi kenangan manis, tiada yang salah hanya kalian yang manusia bodoh" kok kalian sih? hehe maaf yak.. XD siapa sih yang mau mengakui dirinya bodoh.. hoo.. :X

cewe itu ingin selalu diperhatikan ya. semua cewe. termasuk cewe kayak aku. meski tidak bisa kembali seperti dulu yang kata temen2 ku berpendapat agak 'lebay' hehe..
tapi aku berharap sikapnya bisa kembali seperti dulu, tapi aku berjanji tidak banyak menuntut, dan tidak akan marah lagi. aku akan banyak bersabar untuk menunggunya kembali seperti dulu.
aku tau mungkin karna sebentar lagi dia akan menghadapi ujian masal yang di sebut ujian nasional dan seleksi perguruan negeri. dy fokus dulu dan meninggalkan hiruk pikuk yang mengganggu konsentrasinya belajar. mungkin??!
makanya aku sekarang berusaha mengontrol diri untuk tidak berkeluyuran terus dalam hari harinya dengan selalu mengirim sms. dan menunggu smpai dy yang mengirim sms duluan, meski seharian dy tidak sms duluan. tp aku harus terbiasa dengan itu.. walaupun sebenarnya tangan ini gatal untuk mengirim sms atau menelponnya sekedar menanyakan kabar atau apa yang dia lakukan, dan menanyakan bagaimana hari harinya disana.
pernah ni, dia beranggapan aku punya cowo lain disini. padahal aku benar2 menjaga hati ini untuknya sampai kami bisa dipertemukan kmbali. yah hanya untuknya walaupun sering dikecewakan, aku tidak pernah menyesal. jika dikatakan bodoh.. aku gak bodoh. karna hati ini tidak bisa berbohong dan tidak bisa dipaksakan. benar kan?


yuhuuuu.. spada..kembali lagi dengan saya tri anggita rani, yang ganteng dan tampan. hahaha... emangnya cowo? :D
di pagi yang cerah di kamar kosku yang nyuuaman, aku ingin bertanya sesuatu dengan kalian nih.
 buat para mahasiswa baru. bangaimana rasanya jadi mahasiswa selama 2 bulan ini? adakah yang berubah dari kalian selama jadi mahasiswa??
haaa.. di umurku yang sekarang bisa dibilang udah agar tuwir a.k.a tua. yang udah menginjakkan umur sweet eight teen.. aku merasa ada yang sedikit berubah dariku.
apa ya? kayaknya sesuatu yang iiw waaw.. yaitu.. jreng jreng.. it is my body. huahaha.. penting banget yak ngomongin body XD. penting dunk. sekarang bobot badanku bertambah cungkring. kata mbak ku kayak bambu yang sering dipake buat ngambil mangga atau jambu dari bawah a.k.a satang. penyebab utamanya karna sekarang aku jadi anak kos yang pikirannya jadi serba ngirit karna uang terbatas. kalo mw makan enak pikir2 dulu kecuali di traktir. XD hohoho..
penyebab yang kedua, karna aku marathon everyday, darikos ke kampus. haa.. siang bolong juga. gimana enggak lemak2 di badanku yang udah sedikit jadi tambah dikit tapi sangat efisien bagi yang ndut ndut imut dalam program melangsingkan body. dan penyebab terakhir.. ya.. namanya juga mahasiswa ya. banyak tugas, dan aktivitas!
yuhuu.. kalo bahas aktivitas di kampus. aku lagi gencar banget nyari info2 ukm di kampus. mulai dari yang ukm olahraga ataupun organisasi. pengennya semua di ikutin. kalo gak bikin mengap mengap karna jadwalnya bentrok dan jadwal marathonnya jadi tambah padat. hehe..:D
sebagai anak manajemen yang kata dosenku itu "kalian adalah calon orang2 sukses! sebagai orang orang besar!! pengusaha hebat.. dan bla bla bla" kalo diterusin puanjaaang.. oow. :O
intinya membuat semangatku terpacu. jadi berfikiran pengen buat usaha sendiri biar ada tambahan pemasukan. jangan selalu ngarep kiriman ortu. tapi aku masih bingung mau buka usaha apa. biar gak kandas di tegah jalan, aku harus berfikir matang. karna di jurusan ku itu kalo udah menginjak semester 4, ada mata kuliah yang mewajibkan buka usaha sendiri. dan mbak2 di kos ku juga bilang gitu. kalo aa acara ulang tahunnya kampus, anak manajemen berceceran jualan di setiap sudut kampus. mulai dari makanan, baju, dan lain lain. yang pastinya terjangkau dengan uanh jajan mahasiswa lah.
 huadoow..jadi berfikir lebih keras buat mempersiapkannya niatnya sih pengen jualan empek2 khas kampoeng halaman, kan lumayan tuh. tapi gak bisa buatnya,heheheeh harus belajar dulu dengan chef nya my beloved mom. abis buatan mama enak siih.. :D

Komentar

Postingan Populer