BACK TO YOGYA


Haaah.. haloha blog..
Ni gw balik lagi ke kota kesayangan gw dari kecil. Yaitu yogya,
Yahmungkin gw cukup puas bermain selama 1 minggu di ibukota dan 1 minggu lagi di industrial city terbesar di indonesia yaitu cikarang, bekasi.
Gw ringkas apa yang gw dapet dari 2 minggu liburan gw di Jakarta. Gw merasa dapet pembaharuan baru lagi dalem hidup gw. Ohoho…
Dan ini juga mempererat persaudaraan kami trio kwek kwek dari kecil untuk bersatu kembali. Dari liburan kemaren gw jadi banyak tau kegiatan mereka yang sering ngasih duit ke gw perbulan*ada maunya.
Kitapun udah tau, Ternyata kerja itu gak mudah teman, nah gw tinggal menadah aja pemberian dari mereka. Syukur Alhamdulillah. Hihi’
Gw juga melihat nih, ternyata di Jakarta itu gak hanyakotanya macet, tapi tindak criminal juga yahuud. Gw sering ngeri kalo udah keluar sendiri, padahal Cuma beli makan tuh. Tiba2 parno sendiri berasadi ikutin penguntit dari belakang *GR banget. Tp untung yah walopun itu kenyataan semoga gw bisa mengatasi. Udah ada basic gitu.. #yang bangga bisa karate.
Saat perjalanan ke ancol nih. Ternyata Disini gw liat udah banyak apartemen yang menjamur. Ini gaya kehidupan manusia modern nih. Gw ngeliatin tuh apartemen dari jauh sambil memasang muka *Mupeng. Sambil berteriak di dalam hati.
“kapan gw bisa jadi penghuni di apartemen itu! Pengen banget dah punya yang paling atas *bukan atapnya juga x.. Biar bisa melihat pemandangan manis dari atas. Kalo stress kan gak payah lagi buat K.O. tinggal loncataja. *yang ini jangan ditiru.

Haah.. lanjut lagi nih. Sebagai gantinya, Gw emang beberapa hari jadi kacungnya mbak gw. Enak dy minta tolong ini-itu. Alesannya mumpung gw lagi ada di sini. Gw sebagai orang yang tidak berdosa sih ngikut aja biar gak jadi adek durhaka gitu. Oh ya Nih pengalaman paling jijay ni..
 Dengan teganya mbak gw nyuruh gw buang korban yang ia bunuh secara perlahan. Si ikan gurame tak berdosa yang dy kurung di ember yang ditutup selama seminggu. Mbak ku yang dodol satu itu gak nyadar kalo dy menganiaya secara halus ikan gak berdosa itu sehingga dia tewas dan meninggalnya seorang istri dan 4 anak*ngaco.
 Dy baru inget setelah suaminya dengan ciri khas selalu bilang “mancing mania.. mancing mania.” itu ampe kiamat gak ganti seruannya. Menelpon dy dan nanyain ikan hasil buruannya. Dy inget dan nyuruh gw buang bangkenya.
Perlahan gw dengan hati-hati buka tuh tutup ember..
Trus dengan tajam tuh bau yang udah melebihi baunya bangke, tae, apapun sumpeh itu bau yang paling bau dari pada eek2 yang sangat membahayakan indra penciuman gw. Buuseet.. tuh bau gak tanggung2 langsung semerbak mencemari seluruh ruangan belakang termasuk dapur. Si almarhum ikan gurame dengan mengenaskan mengapung. Gw perkirakan dy tewas 6 hari yang lalu.. karna dari aernya pun udah minyakan. Dan baunya beuuuhh..
Gw balik lagi ke ruang tengah memasang masker layaknya dokter yang siap2 mw operasi pasiennya. Ni gw di suruh ngurusin jenazahnya ikan yang baunya bangke beneeerr… dengan hati2 gw ngambil sekop dan mengangkut tuh ikan ke kotak sampah. Plus membuang kotak sampah itu ke tempat pembuangan sampah. Saat menjumpai kucing yang sedang asik mengobrak abrik sampah, dy ngeliat bawaan bw dengan mupeng. Eh tak beberapa lama setelah mencium bangkenya si ikan malang dy langsung ngiprit ntah ngilang kemana. Anjroot bener tuh kucing. Bw ditinggal bersama bangke si ikan malang. Huhuhu.. Sambil nafas gw balik lagi ke rumah. Mbak gw sang tersangka pun mulai mengambil sikap.. dia berlari ke belakang dan membersihkan air dan ember mengenaskan bekas kematian si ikan malang tersebut.
Huhh..setelah dy membersihkan ember bau sembriwing itu dy duduk di dekat gw sambil ketawa. “waah baunya dek. Kagaak nahaaaaann.. “ kami berduapun tertawa terbahak..
Hedeeh.. sekian yah. Mungkin itu pelajaran buat gak mengurung ikan di dalam ember. Karena baunya itu bisa mencemari satu RT dalam hitungan menit! #lebay

Komentar

Postingan Populer