Holliday Jakarta-cikarang, mbah mbuh creeet


  Okay balik lagee sm gw seseorang cewe eksotis yang mulai kehilangan ide dan imajinasi buat projeknya.
Haaah.. betul. Gw kehilangan imajinasi  gw yang sangat penting buat ngelanjutin novel gw yang tertunda selama berbulan-bulan. Hadeeh.. kapan bisa nyelesainnya nih kalo imajinasi yang sering bw bayangin saat memejamkan mata mulai susah gw lakuin. Yang kebayang malah makan pisang goreng di rumah. Atau kejadian yang enggak banget yang pernah menimpa gw.

Hoo ya ngomong2 masalah liburan, gw moving sementara waktu ke Jakarta. Saat itu warga Jakarte lagi sibuk2nya ngungsi karna banjir, lah gw malah liburan ke sono. Mw ngapain buk? Berenang di kolamnya pak jokowi? Atau mau minum kopi susu bunderan HI? bahkan yang lebih ajaib Temen kos gw pada bilang ,“ngapain lo kesana? Mw negak air banjir sampe surut?”
“wah kembung dong gw. hahahaha..” *ketawa hambar sambil minum kopi ala abang2 metromini kalo nangkring di warteg.

Gw jadi ngebayangin yang enggak2, gmana nanti kalo beneran gw negak air banjir d Jakarta. Sebesar apa perut gw nanti?*merinding disko
Masalah banjir ini seakan menjadi tren di televisi selama berminggu minggu. Hampir semua berita menyajikan banjir Jakarta. Yang gw takjub ternyata kaki pak SBY itu putih ya.. Soalnya pas di berita gw ngeliat pak SBY ngangkat celananya ampe dengkul karna banjir yang seakan gak kompromi lagi buat masuk istananya tanpa pandang buluh. Malah kabar2nya ibukota akan di pindah.. waah..bahaya nih!
Eiits jangan salah, gw sang pemikir sejati ini, bentar-bentar muntah dulu*hueeekkk..gw yang sejatinya cewe berdarah dingin ini mendapat ide brilian sepanjang masa untuk memecahkan masalah banjir yang terus-terusan melanda ibu kota tersebut. Gw harus segera kasih tau yang terhormat bapak jokowi biar bisa langsung Action gitu.


Mau tau apa solusinya??

Okeh gw kasih tau bocorannya…

 Jreng…jrenggg……………………

Pertama, warga ibukota kan mayan banyak tuh jumlahnya. Ini bagi semua kalangan, tanpa pengecualian, dihimbau untuk semua warga minum airnya ampe surut.  biar adil aja gitu.. di tambah gula biar berasa kayak minum kopi susu *halah ngaco

Kedua, dihimbau buat para jomblo yang berdomisili di jakarta buat gak berdo’a minta hujan lagi. Sebab.. ini akan membuat Jakarta akan kembali tergenang. Jadi do’anya di ganti aja.. minta dapet cowo ganteng, atau cewe cantik. Biar gak do’a minta hujan lagi kalo malem minggu tiba. itu pasti lebih bisa membantu. Di imbangi juga bagi para jomblo buat meningkatkan kualitas diri biar lebih menarik pasangan biar cepet dapet pasangannya. Okeh. Sip.. ke step selanjutnya

Ketiga nih membuang sampah pada tempatnya, tertib lingkungan dan perbanyak menanam pohon di lingkungan tanah kosong. Dan juga benahi drynase nya biar siklus air tetap jalan. Serta warga yang tinggal di pinggiran waduk dihimbau untuk segera pindah ke rusunawa agar ltidak mengganggu pembuangan siklus air yang berjalan ß-- yang ini baru bener! XD
Btw beranjak dari solusi yang di beri buat ibukota tercinta ini gw jadi banyak pencerahan. Lurusin cita2 brow! :D


Komentar

Postingan Populer