Rapat babibu BOOOMM!! :O

assalamualaikum yang berbahagia.. 
jumpa lagi dengan post gw.. hehe

oh ya hari ni zumpeh capee banget.. full diskusi dan rapat setelah TM buat event besar yang diadakan oleh organisasi yang gw ikutin..
beuh untuk event ini perjuangannya gak mudah..
pengorbanan tenaga, waktu dan materi juga tentunya, untuk mencapai tujuan bersama :D
yang namanya organisasi yah kerjasama, ya gak? :)

 
   ni event minggu depan hari H-nya. jadi masih ada waktu 7 hari lagi untuk mempersiapkan kematangannya *layaknya buah

     tadi rapat ampe gak selese-selese bahas apa yang terjadi pas waktu TM. ada beberapa orang peserta yang meminta kelengkapan untuk lomba band, pokoknya tu peserta rewel banget.. udah minta tampilnya terakhiran, alat minta lengkap semua lagi dari panitia..
yah sebagai panitia mau gak mau harus bersikap prefesional menghadapi peserta yang demikian. kinerja juga harus baik agar orang gak beranggapan kalo ni acara sebelah mata.


ucap-ucap ngomongin ini muncul juga masalah baru yaitu time -nya. yah karna ada beberapa band yang d diskualifikasi jadi jam terbangnya dimajuin sang ketua koor pada angkat bicara dan keadaanpun runyam kembali.. sampe ruang rapat menjadi memanas membahas persoalan tersebut. gw cuma memerhatikan aja.. gimana enggak, kalo gw ikut2an ntar malah di lempar sendal.. XD
sampe ketua panitia mas satria yang gembul unyu-unyu garuk garuk kepala liat ketua2 koordinatornya berdebat masalah itu.. eh yang ketua organisasinya tetep kekeh dengan pendapatnya.. udah deh runyam!
semua anak berdecak saat permasalahan yang udah hampir kelar di tambah2 lagi sama ketua koor yang lain.. buseeettt.. kapan pulangnya. T_T

yah walopun begitu pada akhirnya sang ketua organisasi memberikan solusi yang tepat sebagai jalan tengah dari masalah yang diperdebatkan oleh para koor. kami semua langsung mengucap alhamdulillah sangking legahnya..
hahaaa... begitulah yang namanya organisasi. orang-orang yang mempunyai latar belakang yang berbeda trus disatuin pastinya menimbulkan banyak perbedaan pendapat. tetapi menurutku itulah warna-warninya. :D

Komentar

Postingan Populer