HIDUP MAHASISWI!!! (^o^)/



Hello teman. Apa kabarnya hari ini?
Gw kembali membawa segenggam cinta untuk kalian. Xixixi

oh ya by the way nih berminggu-minggu gw yang emang sekarang jarang updet ini sibuk huru-hara dengan rutinitas mahasiswa pada mestinya.
Huhh.. emang yah jadi mahasiswa itu sangat sibuk berlipat lipat daripada mahasiswa biasa. (nb:buat yang mau sibuk)

Gw yang dulunya jujur ni ya. Sering main-main, gak serius dan sering kali tidur di kelas saat guru menerangkan. Sekarang? Waaah.. kagak bisa begindang lagi…

Sumpeh kalo gw gitu mulu gak ada manfaatnya. Kekurangan ilmu pengetahuan.
 Yah emang bener kerasa sih pas kuliah, ada hal-hal yang gw gak mudeng. Tetapi gw bersyukur Alhamdulillah gw di berikan sama yang mahakuasa kekreatifan yang lumayan dan cepat mempelajari sesuatu (syukur Alhamdulillah)

Nah kalo ngomong masalah tidur. gw pikir2 ni.. kalo kebanyakan tidur jatah idup gw terbuang sia-sia. Sebenernya emang tidur itu sangat penting, apalagi buat kesehatan. Tetapi yak jangan di jadikan prioritas. Jadi sekarang gw harus meminimalisir yang namanya sleep
Ada yang bilang nih kalo kuliah jangan jadi kupu kupu alias kuliah-pulang kuliah-pulang. Sumpeh pergaulan lo gak bakalan terbuka. Bakal gitu gitu aja dan lo gak bakalan berkembang, relasi juga sedikit. Bener dah gw kagak bo’ong.

Gw udah pasang konsep sih. Cuma ya kenapa susah sekali itu untuk membiasakannya, tetapi gw juga gak mau “no action, talk only” buseet.. itu mah kalo kata orang Palembang itu.. “besak uap” aka “ngomongnyo be yang besak tapi dak katek yang dilakuke”. Ihii.,sorry gw bawa2 bahasa kampoang, biar ada lintas budayanya aja gitu. Ahaay…

Gw mah gak mau kayak begindang.. mulai sekarang jalankan planning yang ada dengan energy yang positif. Ibarat kata nih ya.. tubuh kita itu bangaikan magnet.

Jadi jika kita selalu berfikiran negatif maka kita akan mengalaminya, apapun jika kita takut, ragu, gelisah.. jangan biarkan perasaan itu terus mengalir didiri kita. Berfikirlah positif dengan energy yang positif pula maka akan banyak hal baik yang terjadi pada diri kita.
“rahasia adalah jawaban dari semua yang akan terjadi”

Kita mempertahankan gagasan yang kita nginkan dengan pikiran dalam pikiran. Saat memikirkan keinginan dan focus dengan yang diinginkan maka itu akan terjadi.

Karena hukum ketertarikan dalam diri kita akan bekerja sebagaimana pikiran kita.
Berfikirlah untuk menciptakan sesuatu, focus dengan hal yang kita inginkan dan berhenti memikirkan yang tidak kita inginkan.

Apapun yang kita pikirkan dan rasakan hari ini akan membentuk kehidupan kita. Yah begitulah biasakanlah diri kita dengan hal-hal yang positif, oke teman!! :D

<----- tampang gw semangat belajar!! :D

Komentar

Postingan Populer