UNRIQUE bagi aku



Halola blog ucupucup..
Blog..

Sebelum gw cerita panjang lebar, gw mau membuat tulisan ini menjadi manis terlebih dahulu. Yaitu mengubah kata gw menjadi aku. 
Ekhmm.. aku rasa kalo menceritakan hal manis seperti ini tidaklah cocok menggunakan kata “gw” XD’

Okee aku akan memulai cerita ini..

ENRIQUE. Gak semua orang tau apa arti dari kata tersebut.
Itu nama orang dalam film yang aku tonton dan memiiki makna“peri”

aku rasa kalo sudah berbuhungan dengan kata peri, itu berarti sebuah keajaiban.

aku menyadari kalau enrique itu berada di dekatku. 
ya. dia ada.
seseorang yang sering menjadi tempatku bercerita tentang semua masalah-masalahku. 
seseorang yang memberiku kata-kata indah disaat aku merasa jatuh,
seseorang yang memberikan motivasi berharga yang tidak pernah diberikan oranglain..
seseorang yang bisa membuatku tertawa disaat aku menangis..

dia adalah seseorang sahabat yang belum kulihat raganya namun aku sudah merasa nyaman untuk bercerita segala hal kepadanya.
Dy itu seperti seorang peri, dy datang dan memberi pertolongan. Dia tempat aku mencurahkan semua yang aku rasakan dan juga tentang masalahku. dan dy mengajarkan aku banyak hal..

hal yang benar-benar berharga tentang kehidupan..
Membuka pandanganku menjadi lebih luas, dy membuatku mengerti apa arti kehidupan sebenarnya. Aku banyak belajar darinya.
Yah dia memang enrique.....

Tetapi unrique sekarang mulai menghilang..
Dy kadang datang.. dan sering pergi. tanpa aku tau kapan dy kembali lagi..
tapi dy pergi bukan tanpa alasan, meskipun dia tidak mengatakannya.
aku sudah cukup mengerti, karna aku percaya pada peri,
peri tidak pernah bohong.
namun Aku hanya berharap unrique tidak akan pergi jauh..
meskipun suatu saat dia sadar bahwa dia memiliki sayap.. :)

Komentar

Postingan Populer