Kalo disuruh komentar tentang cinta



Hello.. sudah lama kali rasanya kagak nulis yak.. pasti ini tulisan juga berbeda bahasa.
Hah.. manusia sudah berkembang mamen. :D
hoo yasebenarnya banyak yang ingin disampaikan sih. Sangking banyaknya gw bingung mw ngmongin yang mana dulu.
Sebenernya laa lamalama...
Jadi gw nulisnya agak kaku begini. Haaah.. gw pengen nulis lagi kayak dulu.
Oh ya skrang gw balik ke rumah tercinta. Kangen banget rasanya.
Walaupun jadi bebsis buat the first niece sih. :D
Kalo udah di rumah bawaannya mau maen game dan enggan keluar kamar, u know lah anak kuliahan kalo pulang kerumah berubah wujud jadi lazyman.

Yak wlopun kadang2 ada temen SMA yang kebetulan rumah satu komplek maen ke rumah sih, si nyoot..(baca: gendut <- kok kagak ada yang bener yak :v) dia yang sekarang dipusingkan dengan bisnis melememnya dan kebingungan nyari member. Akhiii.. itumah derita gw semester 2 lalu.. gw jadi ingat gimana mw cari member biar pundi2 pendapatan gw, gw orang yang gak tegaan kesian juga sama temen2 gw yang join, itu kan bayarnya pake duit, bukan daun ubi.
Ngemeng2 masalah melemem, gw jadi teringat temen gw ndud nan cantiks mantan sekamar wktu di Asrama dulu ngejebak gw buat ikut bisnis itu, atas dasar iming-iming penghasilan yang banyak buat fakir duit kalo d ujung bulan (baca: mahasiswa), gw jadi mau. Dan gak bakalan kepikiran kalo bisnis yang gw ikutin ternyata melemem. XD
Balik lagi ke temen gw tadi.. dy ngundang temen-temen smp dan sma yang dia masih berhubungan, lalu dy bilang ke temen2 itu kalo mo ngadain penyuluhankecil tntang kesehatan di rumahnya, dengan modus untuk mahasiswa kesehatan. Dan dy pinter juga buat ngejebak temen-temennya tadi, kan mereka berfikiran kalo beneran penyuluhan kesehatan, apalagi bonyok alias bokap nyokapnya si temen gw tadi kan bekerja di bidang kesehatan.
Dan pada saat hari H si nyoot maksa gw buat dateng ke acaranya tersebut. Yah sebagai temen yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung, gw dateng jg ke rumahnya.
Yang bener aja,di sana datang jg temen sekamar gw dulu, trus mantan temen kecil gw, dn temen smp gw dulu, (kebetulan dulu gw sm nyoot temen se-se’empe). dengan hati yang kecut gw ikutin juga, walopun tau ujung2nya apa. Ini sama aja gw nyerahin diri ke sarang harimau yang gak di kasih makan sebulan. Tapi berkat niat kuat buat gak akan menyentuh bisnis yang begituan, gw akhirnya gak masuk ke sana lagi. Horaaaaiiii...
Hooo ya sebenernya gak cm itu yang mw gw ceritain, si nyoot itu juga punya masalah yang pelik soal percintaannya. Yaa.. sm siapa lagi kalo gak sama cowok batu es-nya.
Menurut gw mereka itu pasangan aneh, sukanya perang dunia. Trus lagi sifat nyoot yang ceria abis di pasangkan dengan manusia batu es kayak dy. Haha.. tapi who know’s? Siapa tau mereka berdua memang jodoh kan?  Walopun sifatnya 180 derajat :D
Nyoot mengakui kalo dy gak mau kehilangan cowonya, dibalik es batunya si cowo itu ternyata banyak sisi baik yang nyoot susah temuin di cowo lain, gw sih mensupport abis mereka berdua. Nyoot yang sering cerita ke gw tentang massalah pujaan hatinya itu, selalu minta pendapat apakah keputusan dia untuk selalu bertahan, gw jawab iya.  Yang penting itu bisa buat nyoot bahagia .. dan balik ngomongin cowo. Si nyoot malah mancing gw buat cerita tentang masalalu gw. Kira-kira Dia bilang gini ke gw..

“sorry ya riq, gw dulu gak ngedukung hubungan kalian. Coba deh dulu waktu kalian ada konflik dan putus. Kami sebagai teman2 di sekitar lomedukung lo buat bertahan bukan malah gak berpihak sama lo, dan nyuruh lo buat nyerah sama hubungan lo. Semenjak gw pacaran sm dy, gw jadi ngerti gimana perasaan lo yang selalu mempertahankan hubungan kalian. Coba gw dulu berfikiran kayak gini, mungkin hubungan lo sama dy yang dulu dan bikin lo blind itu gak akan hancur kayak sekarang.”
Gw terdiam dengan perkataan nyoot. Gw terenyuuuh.. ternyata segitunya dia mikirin gw. Wkwkwk.. :v
Gw langsung meyakinkan nyoot kalo gw udah gak papa..
Itu kan udah lama.. yaa.. sudah satu tahun lewatla. Ngapain juga buat disesalkan..
Nyoot juga merasa prihatin sama gw kenapa susah buat buka hati lagi.
Bukan gak mau sih. Kalo gw ma enjoy aja.. jalani hidup selagi itu menyenangkan. Gw senang dengan keadaan gw sekarang. =)
Gw yakin hati gw nantinya akan mendapatkan belahan hati yang baru.yang nantinya akan membuat gw bahagia. :v
oh ya ini sebenernya tulisan gw waktu libur semester ganjil kemaren tapi baru di pos sekarang :D

Komentar

Postingan Populer