Nyanyi rada sendu (gak sambung sama isi) :v



Hello.
Stuck up in here.
Hha. Apa kabar dunia dengan problem di tiap harinya?
gw disini sebagai salah satu yang akan menghadapinya.
kapan sih gw gak bingung gimana nulis di awal biar tulisan ini berbuntut panjang?
Sebenernya niat gw nulis ini mau nulis yang rada romantic, tapi kok jadinya kayak begini yak? Kayaknya pembukaan gw yang salah.
Ho ya gw mw mengutarakan apa yang kadang2 gw rasakan.
Walaupun sempat terlupa.
Tapi kalo kita tiba2 ingat seseorang dan selalu menghubungkan momen tertentu ke dia. Itu namanya masih ada perasaan gak sih?

Trus maksud dari hidup dalam bayang-bayang itu gimana?
Gw rada bingung. Kayaknya kalo inget itu adalah hal yang wajar. Secara pernah hidup dengan penuh cinta di waktu yang lalu.

Nah gw jadi inget lagi, misalnya ada orang yang ditinggal nikah padahal udah pacaran bertahun-tahun, apa itu gak ngenes.

Apa mereka juga sama kayak gw? Malah lebih parah kali ya...
Emang sih setiap orang itu mengekpresikan perasaan itu dengan berbagai macam.

 
Pengalaman hidup itu bisa jadi pembelajaran. Tapi banyak juga orang yang melakukan hal yang sama. Ya kan?

Komentar

Postingan Populer