my style

kalo soal gaya, semua orang pasti mempunyai selera yang berbeda beda. kalo aku sih lebih suka gaya yang agak ribet tapi nyaman di pakek. yaaahh...
seperti pada gambar ini nih..., aku lebih milih pake sepatu kets dari pada pake sepatu high hills yang tingginya ampe bikin kaki lecet dan bisa bisa memar atau kapalan. kalo pake sepaatu kets kan lebihh amaaan.. :)



nah kalo baju, aku lebih milih pake kaos oblong ama kemeja terus dikancingin setengah,, style guaa bangett lahh....





kalo celana, biasanya celana jeans yang warnanya netral, gak mesti harus warna item atau putih. warna abu abu atau coklat oke juga buat gaya tomboy kayak kamu..
 Pemakaian celana jeans erat kaitannya dengan keselarasan dan keserasian dengan bentuk tubuh pemakai. Banyak pengguna jeans tanpa sadar memilih jeans yang salah. Alhasil, penampilan jadi tidak maksimal.


trus kalo tas, biasanya nih yang model kayak gini nih.......


dan bahas soal sepatu lagi nih,, kamu bisa padukan dengan sepatu balel bahan kanvas..
Sepatu kain ini emang bisa buat dilukisi tapi musiman biasanya. keren juga loh!!





Nah sekarang nih lagi musim slip on (langsung pakai), kets, angkle boots (setengah betis and berhak), dan boots. Biasanya yang beli muda-mudi, antara 18 tahun dan 25 tahun. Untuk ukuran cewek nomornya 36-40. Nah yang buat cowok nomor 39-44.

Para pengguna sepatu kanvas ini punya keunikan lho, guys. Mereka menganggap kalo semakin ”belel” sepatu kanvasnya, semakin keren. Apalagi kalo udah bolong-bolong, beh.. makin banyak ventilasi makin nyaman. Dan lagi sepatu kanvas ini lebih baik jarang dimandiin (dicuci maksudnya), soalnya bakal mudarin warna aslinya dengan cepat.

Sepatu jenis ini banyak dipilih karena modelnya yang gampang masuk ke baju apa aja. Selain itu, kualitasnya lebih dibandingkan sepatu kulit dan tetep keren walau belel inilah yang membuat para pengguna sepatu kanvas tetep digandrungi muda-mudi meski mereka harus bayar sekitar Rp 160.000-Rp 390.000 untuk sepasang sepatu kain ini.


nah inilah serangkaian gaya gue banget!! nah kalo kalian gimana??!!

Komentar

Postingan Populer