BAND INDIE YANG BERKARAKTER




Boleh bilang gak kalo frau itu keren banget, iya kualitasnya keren, komposisi musiknya juga oke. gue denger lagunya semacam denger orchestra tapi ada suaranya. semacam juga pertunjukan musik kelas hit. Sebenernya ini ngisi kejenuhan setelah sekian lama gue gak denger lagu terbaru paramore. jauh banget ya gw banting stir dari yang rock alternative ke indie. Dan sekarang gue lagi tertarik sama lagu lagu indie berkat cuhubut SMA gw, yaitu ope yang udah tergila gila duluan sama band-band indie. iyee dia suka banget sampe kalo di kostnya yang wifian itu dengernya lagu indie mulu, dan dia paling up to date kalo ada konser-konser band indie di yogya. selain band indie gue juga gila sama musik musik klasik. iyeee.. kayak ciptaan mozart, beethoven, pachebel, copin, bach dan teman-temannya. Gak tau alasannya apa, dari dulu juga gue suka musik yang beginian. tapi sayang, ini hanya sekedar kesukaan doang.  nanti lah gue bahas soal lagu klasik. sekarang gue lagi suka frau. titik. dan ngomong-ngomong lagunya payung teduh juga jooooooooooooooooosss banget. banyak lagunya yang gue suka. contohnya ini nih, menuju senja, resah, untuk perempuan di dalam pelukan, rahasia.. kalo penasaran langsung cek it dot di youtube buat dengerin akang2 gondrong ntuh nyanyi, ini gue kasih link lagu yang paling gue suka. menuju senja. 



Komentar

Postingan Populer