BANGGA SAMA ORGANISASI ^_^

haloha blog.. :D
how are you today?

hoo yah.. aku kayaknya kurang bs deh mempercantik blog ini sumfeh liat blog orang keren2 bener..
tapi gak boleh minder dunk.. percaya sama kemampuan gw sendiri. :D

Btw gw kmaren abis jadi panitia lumayan tepar. gw bangga banget deh sama BEM FE yang ngelenggarain Seminar nasional dan mendatangkan tokoh2 nasional yang hebat. :') *bangga sama almamater.
kmaren juga banyak dapet pencerahan seputar politik dan ekonomi di indonesia.
walaupun gak jadi peserta jadi panitia lebih asooy. dapet bukupula dari pak rektor. :D

<- ini Gw, kembaran gw (shella) dan kembaran ketiga gw (sulis)
kami bertiga di bem di julukin trio kembar -__-


pas rapat evaluasi kami semuanya merasa legah karna acara seminar nasional yang merupakan proja terakhir pengurus BEM tahun ini akhirnya selesai dengan sukses. walaupun mendatangkan menteri ekonominya gagal karna beliau jadwalnya padat tetapi acara seminar tersebut tetap menarik, dan eksklusif. :D *asooy
tetapi ada masalah seedikit dengan rekan kolaborasi yang agak kecewa karna gak bisa masuk dan menemui tokoh yang merupakan pembicara seminar tersebut. tetapi cepat terselesaikan oleh pak ketua organisasi yang hebat.
iya kata hebat sangat pantas buat ketua Bem seperti dia.
 ketua yang tegas dan bisa mengatur kami semua dengan baik!
dan juga tak kalah ketua panitianya yang sabar dan tekun walaupun ada beberapa kendala menjelang hari H tetapi bisa teratasi dengan baik olehnya. :D
serta panitia yang lainnya. bekerja keras mempersiapkan seminar yang hebat ini dari jauh2 hari bahkan mempersiapkannya dari setengah tahun yang lalu. termasuk gw sih. hehe.. :D
iya acara gak akan berjalan lancar dan sukses kalo gak di kerjakan oleh orang orang yang giat dan pekerja keras. selain itu orang-orang itu gak akan mnjadi seperti itu kalo gak dari pemimpin yang hebat pula.

Hduuh.. tapi sedih juga ni karna bentar lagi pengurus yang tahun 2010 mw pensiun setelah kongres diadakan. :"(
semoga kami bisa menjalankan organisasi ini dengan baik ya kakak-kakak..
kami akan meneruskan perjuangan kalian dalam menjadi perwakilan atas hak-haknya anak fakultas ekonomi. :) 

Komentar

Postingan Populer