Kadaluarsa Di Makan Waktu

haloha blog?
seperti biasa gw nnya apa kabar?
dan seberapa banyak yang liat? gw liat di statistik sih mayan bnyak..
tapi syukur alhamdulillah entri bagian curhat dikit yang liat. kan malu kalo banyak yang liat.

hoo ya gw lagi gak bersemangat nih..
dan agak melancolis sedikit..
temen gw bilang sih dari raut muka gw kayaknya lagi terkena masalah akut. realnya gak gitu juga sih.. gw baik-baik aja. but ada sesuatu yang sering gw pikirkan akhir-akhir ini..
makanya jadi banyak yang dikorbankan, yah termasuk mereka.
gw gak tau seberapa lamakah gw akan begini. keliatan kayak down banget.. gak bersemangat..
beda lah kayak gw dulu yang kayaknya walopun berapa di mood yang gak enak tetap tersenyum.
padahal gak boleh lama-lama ya?
tapi emang sulit sih kalo bangkit sendiri itu..
apalagi temen2 terdeket gw sudah gak kayak dulu lagi..
kasih sayang mereka kadaluarsa dimakan waktu..
mungkin mereka juga lagi ada masalah atau sedang sibuk dengan hal yang menarik perhatian mereka. banyak sebab dari terjadinya sesuatu.. gw gak mau su'udzan.
saling mengkoreksi diri aja.. jangan saling menyalahkan antara pihak satu dengan yang lain. toh gak ada manusia yang sempurna kan?
yang jelas gw gak tau sebabnya..

gw sedih juga kalo merantau jauh kayak gini... kalo lagi berada di mood begini gak ada orang disamping gw.. buat nenangin gw.. buat kasih semangat ke gw..
sendiri.. merenung..
merenung dari apa yang pernah gw perbuat ke mereka.. apa ada yang salah sama gw? atau gw pernah bikin hatinya mereka sakit?
huuuft,... seperti yang gw bilang tadi.. kasih sayang mereka kadaluarsa di makan waktu..


Komentar

Postingan Populer