Pergaulan bisa buat kita berubah?



Halloha..
hehe.. seperti biasa adakah yang mengunjungi mu saat ini blog?
kayaknya gw seorang. kasian kasian. XD
hemm ya Melalui media ini kita belajar, berbagi apa yang pernah dirasakan. langsung to the point ni...satu tahun berlalu saat gw berniat kuliah di yogya. Tempat dimana gw belajar yang berfikir secara rasional.
Penciptaan karakter seseorang itu tumbuh dari lingkungan di sekitarnya dan dari apa yang dipelajari.

Gw banyak mendapatkan stimulus baru.

Cuma gw juga pengen sih bergaul dengan banyak orang yang ilmunya juga banyak.

Jadi bisa berbagi dan bertukar informasi tentang banyak hal.

Oh ya.

Gw jadi inget sama salah satu sahabat gw di SMA. Gw sering manggilnya datun.

Gw tau banyak tentang agama karna dy.. dy juga yang ngajarin gw betapa pentingnya pake jilbab. Dan keputusan bulat ini juga yang berpengaruh besar bagi hidup gw.

sebenernya perubahan sikap seseorang itu tergantung pada lingkungan yang membawanya ya..Eh bener gak sih misalnya kalo seseorang menemukan orang yang baru yang cocok dia perlahan akan meninggalkan orang yang mungkin telah lama dia kenal..
cerita nih.

Seorang sahabat yang dulunya kocak abis bisa berubah 180 derajat kalemdan jaim abissetelah dia menemukan sesuatu yang baru. Contohnya aja pasangan. Saat dia menemukan pasangan tersebut perlahan dia berubah. Mungkin dari perubahan itulah yang membuatnya agak asing dengan lingkungannya yang lama dengan berbaur dengan lingkungan yang baru. Menurut gw sih wajar-wajar aja. Ada aja kan pasangan yang mempengaruhi agar ikut sama aliran dengannya. Mungkin itu juga kali yah yang dialamin sama sahabat gw satu itu.

Dapat di ambil kesimpan dari banyak fenomena di sekitar gw.

Apakah menemukan pasangan itu identik dengan perubahan?

Gakjuga kan? Hmm.. ntah lah aku juga bingung. Kalo melihat fenomena disekitar kita. Banyak pembelajaran yang bisa di ambil. Cuma cara menceritakannya agak susah. Haha..

Haduh susah susah.. *merenung mandangin tembok. -_-

Komentar

Postingan Populer