Terimakasih Orang Baik



ehehehe..
ngepos lagi. sekalian aja ye.. mumpung modem lagi jalan. :D

oh ya.. gw pengen cerita dikit tentang seseorang yang gak pernah cape untuk berbuat baik sama gw yang sering banget gw cuekin. ya ampun maaf banget. >_<

iya dia baik, dia perhatian, dia lumayan dewasa, cuma agak sedikit drama. hehe. ujungnya nyela juga. XD

gw udah lumayan lama kenal sama dy. kayaknya dari SMA kelas 3 mungkin, gak tau juga lupa.
awalnya sih wajar-wajar aja. gw berteman sama dia eh.. akhirnya lama2 tu cowo naluri modusnya keluar.  deketin pake maksud tertentu. udah kecium bau-baunya dari gelagatnya.
gw udah mulai gak suka tuh. udah ada maunya. gw cuekin biar dy cape sendiri.

tapi ternyata kecuekan gw itu gak berbuah apa apa. dy malah semakin joss dengan perhatiannya.
Dan dulu pas awal gw mw berangkat buat ngelanjutin study ke yogya. dy bela2in mw nganter, dan gw yang emang gak mau, langsung menolak. karna di sisi lain gw juga gak mau ada utang budi sama orang lain. sampe pada akhirnya dy mau nyusul gw yang duluan nunggu di pemberhentian bis antar provinsi yang akan mengantar gw ke yogya. di sana gw udah ama papa, mama sm mbak gw juga. 


saat itu lagi hujan deres tuh.

trus tiba2 dy sms gw kalo dy kecelakaan motor pas mau nyusul gw.
busyeeeett.. dramatis abis! berasa kayak di sinetron.
gw agak panik sedikit, dan nnya apakah dy baik-baik aja (mulai ngerespon nih). katanya sih gpp.. cm luka-luka dan motornya rusak.
gw masih bisa bernafas legah, gw sempet berfikir macam2. masak gw pergi buat belajar malah dibebankan dengan pikiran yang seharusnya gak gw pikirin.
 
gak beberapa lama dari situ kayak pesan terakhir gitu, dy bilang di sms kalo dy ekhmm ekhmm ama gw dan dy pengen bla bla bla buat gw *disensor. gak baik buat di konsumsi orang awam. XD
gw kaget. dengan cepat gw bales, "gak bisa, karna gw masih mencintai orang lain" (saat itu gw baru putus cinta, jadi galaunya masih berasa).
tapi walopun dy gak diterima dan udah dicuekin, dy stay sama perhatiannya. gw heran. ada ya orang yang segitunya sampe dicuekin dy malah tambah joossss lagi buat lebih perhatian.

gw tau kalo dy itu emang bener-bener tulus. cuma sayangnya gw gak sama sekali berfikiran sama kayak dy fikirkan. gw udah pernah negasin kalo gw gak bisa dan gak mw. dy terima keputusan gw.
gw kira sih itu akhir dari segalanya. abis itu dy akan pergi dan mencari orang baru untuk dicintai.ternyata perkiraan gw salah. dy masih aja..

misalnya kalo ada yang perhatian ke kamu terus-terusan, kamu kudu gimana?
 Sikapmu sikapmu?
gue nanya ni..
 ntah kenapa dari dulu gue gak bisa nerima sayangnya dia.

dy setiap hari sms gw dengan kata2 penyemangat.. dan juga mengucapkan "selamat pagi, keep spirit, atau happy pray magrib, atau selamat makan, atau semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren" dan banyak lagi. tapi dari semua sms yang dy kirimkan buat gw gak satupun gw bales. maaf banget.. maaf banget..
yah ada waktunya gw bales sms dy kalo saat itu gw emang pengen bales, tp kalo enggak gw gak bales sama sekali.
dy pernah bilang kalo dy udah mulai lelah menunggu orang yang gak pernah ngerespon dy.
tetapi anehnya kenapa sampe sekarang dy masih gak pernah lelah untuk memberikan perhatian yang menurut gw itu akan sangat sia-sia.

bukan karena gw gak menghargai apa yang dia berikan ke gw. tetapi gw gak mau bikin orang kecewa pada akhirnya. gw berdo'a semoga dy mendapatkan lebih dari apa yang dy inginkan. :)
karna buat orang baik kayak dy, dy pun nantinya akan mendapatkan orang yang baik juga.
gw berterima kasih banyak buat dy yang gak pernah lelah baik sama gw. 

Komentar

Postingan Populer