cewe ato cowo (bagian 2)



hohohoho.. balik lagi sama gue gue gueeee...
trian. hhe. :D
lanjut dari cerita yang kemaren niih.. yang cewe atau cowo itu lah..
baca dulu yang itu baru lanjut yang ini yak. selamat makan. eh membaca.. hayuukkk..

Ihiiy.. tapi semua itu udah jadi masalalu gue. Yah walaupun kelas 11 gue masih tomboy, tapi mo naek kelas 12 gue nutup aurat boo.. jadi gak bs tomboy lagi kan. Hahah. :D itu sebabnya krna dorongan teman2, pemahaman gue tentang islam. Tetapi gak beberapa lama yah kira kira sekitar 1 bulan apa mau dikate yang namanya bawaan dari orok gimanapun ngubah penampilan tapi teteup aja kebawa. Walopun bejilbab tapi tetep metal! But, di rem sikit sikit… walopun bolosnya masih sering. Nb. Nemenin temen sakit. Hehe. Alasannya.
najib ku bole mujur, walaupun kayak pelajaran matematika sm ekonomi aku sering ngabur. Tapi tetap paham bro. hebat kan gue *bangga!! Yihii.. nilaipun gak anjlok2 bener. Mungkin ekonomi agak sedikit melorot..ibunya tau sih gue sering pergi gak pamit. Wkaka..
eh di SMA banyak kenangan gokil untuk di kenang. Gue banyak bertemu sahabat sahabat yang paling spektakuler sepanjang masa! Alias pada ajaib! Huahaha.. mau gue paparin dari yang paling ajaib? Boleh boleh.. inilah koleksi terantik sepanjang masa!!
Pertama:
Tessa aka UPIL ini penggilan paling najong. Masak manusia di panggil upil? Haha.. sorry bro. ini teman pertomboyan gue, yang jabatannya setara atau sama. Alias sama dodolnya. Anehnya ni anak kalo gemas tiba tiba sering gigit orang. Bahaya kan? Bias bias ntar rabies. :D ni anak asik orangnya dan nyambung banget. Apalagi kalo ngomongin orang# hust gossip!!
yah dia teman yang mengajarkan gue banyak hal. Apalagi dalam pengontrolan diri. Thanks upil. I am with u!

bundaa aka yayuk indriyani. Ini mah udah kayak mama bagi gue tempat curhat dan meminta pendapat. Dia yang dewasa tapi sifat aslinya ?! *jlegeer!! Gokil abis.. suka nguaneh juga. Gaje kayak gue. Kalo senam sukanya belakangan dan ngetawain orang yang gerakan senamnya lucu. Dan satu lagi. Kebiasaan kami yaitu.. selalu nyari bahan buat ketawa. Pokoke.. asiik dah!
Nyoot, aka tuhek aka ria septika. Yang ini!?!?! Teman gue berantem tiap hari. Pokoknya ada aja yang diributin tiap harinya. Padahal sih soulmate. #huueeek. Tanggal lahir hamper sama Cuma tuaan aku sehari, goldar sama, rumah deketan, dan ternyata kami itu dari SD sampe SMA itu ketemu. Hanya saja tidak menyadari ada tali merah yang terhubung. Wakaka. Cuma sifat jauh berbeda. Ni anak bawel banget, cerewet, tetapi bisa dewasa juga bro..
Uciik, gembul aka klepon. Ahahah.. ni anak juga rada saraf samboyannya. Life is money. Hee.. akhirnya dia malah kuliah bagian pendidikan sosial. Padahal bukan dia banget tuh. Haha.. tapi Alhamdulillah liat perubahan samboyannya dy malah jadi aktivis sosial yang kian aktif dalam pengabdian terhadap masyarakat. Salut deh buat ucik. Tetapi dy masih aja tuh sering galau gara2 cowo. :D ntar lah cik.. kalo masalah itu kita tunggu waktunya tiba. Percaya aja. Ntar akan datang sendiri kok..
Dadun, aka, datun, aka lida.. wuuii banyak banget namanya. :D
ni anak pesantren yg rada miring. Hha. Anaknya asiik, rame, seru.. dy lah orang yang membuatku mengerti banyak soal agama yang membawaku ke dalam ketenangan ini. Dy juga yang mengingatkan aku akan pentingnya jilbab. Walaupun terkadang temperament tetapi dy paling cerdas memnyelesaikan masalah dengan perundingan. Walaupun dy sendiri terkadang tempramen. Dy banyak memberitau tentang pengalaman2 berarti yang membuat pikiranku lebih dewasa. Yah walaupun sampe sekarang aku masih sering pusing dengan permasalahanku sendiri tetapi aku bisa mengatasinya sendiri. Thanks to my best friend. I am so sorry if I ever make u disappointed.
 Opiik, aka sesepu, aka novita sari. Haha ni temenku yang paling tuwir. Walaupun umurnya udah dewasa tetapi tingkah lakunya masih konyol brow!! :D
hahah.. dy membuat anak anak yang lain terutama kamar 38 berfikir ‘dewasa’ sebelum waktunya. Walaupun rada mesum sekali memberi saran katanya bijak brow. Salut dah buat nenek yang satu ini. Dy logatnya ngomong membuatku sangat rindu padanya. Sering berkata mesum tetapi dengan ekspresi muka genit, dan berkata bijak dengan muka datar.hha..ada ada aja deh. Yah.. dy termasuk orang yang agak sulit di mengerti tingkah lakunya. Gak tau ni apa aku yang gak peka atau gimana. Haha..
Kuccuk, aka celeng aka evi risky. Ni anak labil sedunia.. haha.. manja, sering berkata polos. Tetapi sebenarnya gak polos polos banget sih. :D anaknya suka siru dan bikin rame kalo lagi bawelnya. Tetapi kalo lagi sensi jangan dekat2 deh dr pada kena semprot. Hha.. tetapi dy yang paling ajaib. Dan selalu nrimo aja kalo sering di ejekin, wkaka..


Ekhmm.. ngomong-ngoming sekarang gue dah 18 tahun bro. kuliah gitu.. yah walaupun awal2nya mo berpenampilan feminim tapi tetep aja kebawa gaya premannya. Entah kenapa jijay aja gue kalo mo centil-centol gitu #Mual perut gue.
Eh pas gue balik lagi dengan gaya lama gue. Ada temen gue yg nyeletuk. “git, aku lebih suka kamu tomboy deh. Keren liatnya” waa.. gimana gak sumbringah tuh di bilang keren. Jadi yah gue balik lagi ni dengan gaya lama. Huahaha.. #dance like agnes. ~(^o^~)
Dan semenjak itu yak apa mau dikate gue balik lagi dah dengan gaya simple gue, dan agak kepremanan dikit. Jiahh. Asik sih gaya kayak gini gak ribet. Padahal sih kalo dah kuliah serarusnya lebih dewasa toh? Ra popo lah. Masih gaya gaya anak SMA biar keliatan childist dan gak di bilang tante tante.*huuu.. lempar tomat!

Hoo yah kalo ngomongin kuliah ni. gue di sini. Kota yogya tercinta dab! gue nyaman bener disini..jiahaha.. jadi anak perantauan ternyata asik juga yah walopun resikonya krisis di akhir bulan. T_T

udah dulu yak ampe besok..
 

Komentar

Postingan Populer