Manusia kelelawar



Hohoho…
Yuhuuu.. gue come back lagi..

Hedeeh.. di pagi tanggal 13 desember ini gue nguap nguap layaknya kudanil asma.
Kenapa? Karna gue ngantuk!

Hemb..
Gak tau kenape selama kuliah dan di kost gue kurang bisa mengatur tidur gue. Tengah malem mata masih cling. Gak mau di ajak bobo. Setidaknya paling sorean gue bobo jam 11!
Udah kayak kelelawar yang beroperasinya malem. Ada aja yang gue kerjain menjelang bobo. Sehingga mengebabkan mata panda gue bertambah dalem! Menurut teori mata cekung gue di akibatkan karna gaya dorong angin di malam hari yang menenggelamkan mata gue sehingga terjadilah seperti ini* please jangan nyalahin angin, wong bawaan dari orok! Wakakak

Neh  Apalagi udah ketemu laptop. Jangan harap gue bisa dengan indahnya tidur di atas kasur empuk gue. Gak tau ni, gue khawatir nantinya didera insomnia akut dan bangun kesiangan. No.no..no! I don’t want be lazy person!

Komentar

Postingan Populer