this is us, the scary woman!!



nih cerpen gelo.. buatan mbak sepupuku iman amanda, wuuii.. sumpeh ceritanya ngawur. lumayan ngocol dah..
ni berdasarkan kisah nyata, blom selese sih. tapi aku pos sebagian, sambungannya. ntar.an aja.
selamat membaca. :)

Kisah ini adalah kisah cinta fenomenal tentang tiga orang wanita yang menemukan cintanya dalam ketidak pastian. Tiga orang mahasiswa di sebuah Universitas terkemuka ini, memulai kisah cintanya dengan cerita yang sedikit mengharukan, aneh, dan ganjil. Terkadang mereka sendiri merasa heran, dan selalu bertanya “Mengapa Tuhan???? Mengapa???” Ha…ha…ha….memang wanita-wanita yang unik dan sedikit gila. Seperti rumus fisika yang menyatakan bahwa fenomena jomblo ditambah dengan fenomena kesengsaraan keuangan akan menghasilkan titik temu terhadap kegilaan.

Inilah sedikit introduction tentang ketiga orang tersebut. Diawali dengan wanita tinggi semampai bagaikan pohon bambu tanpa daun yang bernama Tiar. Itu loh…artis yang yang bernama Tyar Mirasih (itu Tias dodol!!!! Hahahah). Cewek pemilik sabuk coklat karate ini memang sangat tangguh. Dia bisa mengalahkan seribu lelaki hidung belang, tetapi dia sangat takut dengan hewan tak berkaki. Ya…hewan apapun itu, kecuali kucing pincang, anjing pincang, dan pincang-pincang yang lainnya. Dia memiliki hobi yang sangat unik disaat mengalami pergesekan batin yaitu berjoget dangdut dengan lagu boyband. Buahahahahah…..

Kedua, aku perkenalkan wanita bertubuh pelarian dari tubuh sedang ke gemuk yang bernama Mary. Cewek cuek yang hobi mendengarkan music ini sangat tergila-gila dengan makhluk yang bernama kucing. Kenangan paling aneh yang berhubungan dengan kucing adalah ketika dia memiliki tiga ekor kucing dan diberi nama persis dengan actor-actor hongkong. Yang petama bernama Steven, kedua bernama jacky dan yang terakhir bernama Nicholas. Kebiasaan gilanya ini dikontaminasi oleh tayangan-tayangan action actor hongkong. Kebiasaan aneh lain yang dimilikinya adalah berhayal. Hal itu disebabkan oleh kegiatannya dalam hal menulis novel. Wanita ini memiliki kebiasaan tidur yang unik yaitu kebiasaan tidur gaya mayat (Dasar wanita berwajah mayat). Ha…ha..ha…hal itu memang telah diselidiki secara mendalam. Menurut survey yang telah dilakukan, beberapa orang mengatakan bahwa Mary memiliki wajah datar. Dalam keadaan apapun, terlebih lagi ketika dia tengah dilanda pergesekan batin yang luar biasa, dia akan memasang wajah super datar. Tetapi di samping itu, dia adalah wanita ceria dan selalu berusaha membuat keadaan disekitarnya penuh dengan tawa bagaikan cacing kepanasan yang ditonton beribu-ribu binatang tanah lainnya. Hahahahah…….perumpamaan yang sedikit memilukan.


Wanita ketiga bernama retnowati. Bertubuh perpindahan antara kurus ke Gemuk. Ya…diantara Tyar dan Mari, dia adalah satu spesies yang sedikit normal dalam hal tingkah laku, tetapi paling gila saat jatuh cinta. Dia adalah sosok yang dipenuhi kepanikan yang melebihi dosisnya, padahal menurut dokter eman suparman dosisnya cukup 3 hari sekali, tetapi gadis yang satu ini malah melakukannya 4 x dalam satu hari (#obat kale). Pernah nih Saat lupa menaruh ponselnya, saat merasa kehilangan uang, saat mengerjakan tugas, dan disaat-saat jatuh cinta. Tapi dia orang yang paling peka terhadap kondisi krisis keuangan mahasiswa lainnya. Dia sering membantu temannya dalam hal materi tanpa ada bunga bank yang harus ditanggung si peminjam. Tetapi, dengan catatan menagih disaat yang tidak tepat sebelum jatuh tempo (JLEGEEERRRR!!!! Petir menyambar).

to be continued..

Komentar

Postingan Populer