JADI MANUSIA JRENG-JRENG



Assalamualaikum blog? Apa
ee..cieeee tumben banget kan ngucap salam. Biasanya nyelonong aja tuh kalo gak bentak2 gue ini.. ehehe #kesambet apa gue? XD
Alhamdulillah blog ada kabar gembira…
..
Gue jadi manusia yang jreng jreng. Ehehe.
Bingung maksudnya apa?
 Yaa.. jreng2 gue ambil dari iklan salah satu produk minuman rasa-rasa . udah tau dunk ya maksudnya apa. Yaah.. kira-kira sepenangkapan gue dari maksud iklan itu artinya dengan minum produknya mereka buat semangat kita terpacu. Gak loyo, gak lesu. Nah tetapi bukan berarti gue jadi manusia jreng-jreng gara-gara minum produknya mereka! Tetapi arti atau makna yang tersirat yaitu menjadi manusia yang full energy, semangat! Fresh gitu. *lu kira emang buahan fresh?
 Intinya “Be 100% again!” :D
Ohohooooo.. dari tadi pake samboyan iklan mulu yak?! XD
Back to topic, tekat menggebu gue ini hasil dari gue bersemedi di gunung kidul *loh? Enggak lah. XD
Ini karna banyak hal yang akhir2 ini membuat gue merasa seperti bukan diri gue, gue merasa hilang bahkan terpuruk. Yah masalahnya dari factor eksternal maupun internal. setelah melihat dengan jelas keadaan disekeliling gue. ternyata gue itu termasuk orang yang beruntung. Karna saat gue merasa terpuruk banyak orang2 disekeliling gue yang menyemangati gue. mereka gak bosen mendengarkan keluh-kesah gue yang semakin menjadi-jadi. Mereka juga gak bosen memberi gue saran, motivasi dan semangat saat gue berasa di titik kronis gue. *apaan tuh titik kronis? XD
Yaaaa.. mereka ada buat gue kapanpun saat gue butuh mereka, yaitu sobat-sobat gue tersayang!!!
Bego banget yah gue kok sekarang baru sadarnya. XD
Nb: bukan baru sadar hanya saja udah lama sadar tapi gak bangun bangun. ehehe
Gue sadari ini. dari SMP, SMA sampe gue bangkotan. Ehehe.. mereka ada di sekeliling gue. yaa Allah terimakasih telah memberikan hamba teman-teman yang baik. 
Dan Gue merasa banyak waktu gue yang terbuang sia-sia blog. Makanya gue bertekat harus menghabiskan hidup gue dengan sesuatu yang lebih bermanfaat.
 seperti Rasa yang dulu pernah gue rasain yaitu kebebasan menentukan diri sendiri dengan belajar dari pengalaman yang lalu lalu. Disini  buat gue bisa intropeksi diri dan menyadari kesalahan di masa lalu. Menerima apa yang sudah terjadi, toh kagak bisa di ubah lagi kan? Makanya jangan di ulangi. :D Kagak tau deh apa yang gue terima. Tetapi intinya sekarang gue bisa lebih legah. Ntar kenapa rasanya seperti banyak melakukan hal baik. kalo kita habis melalukan perbuatan baik itu rasanya enak aja. :D
Kesadaran yang langka ini tercetus saat gue pulkam kemaren. Dari yogya sih gue pengen banget bisa bertemu keluarga dan teman-teman gue di sono.
Pas di sono ntu Gue diberi syarat oleh ortu gue. Yah syarat yang agak susah, dan itu gue jadiin tantangan buat gue. Kalo bisa sih gue bisa berhasil melewati tuh tantangan dengan top score!
Tantangan loh bukan motivasi. Kalo motivasi kan beda lagi.
Kalo tantangan itu bisa buat kita lebih terpacu dan tertantang. Yang lebih tepatnya kita memiliki target tujuan dan mengerahkan seluruh tenaga luar dalem! *lebay eh
Nah kalo motivasi nih. Itu muncul dari diri kita sendiri ya seperti kesadaran diri lah.
Menurut gue antara dua hal ini sangat berkaitan.
Sangat perkaitan pemirsa!yah.. kita piker sendiri ya.. #berfikir logis
Yo wes udah dulu yah.byeeeeeeeee…..






Komentar

Postingan Populer