Teman gue yang ajaib



Oh ya. Gue mo kenalin sobat sobat terbaik gue disini. Nyonyo ato nama laennya naya, sama si bontet ajeng.

Mereka menemani hari hari gue disini. Pas tanggal 12-12-12 kemaren yang semenjak mimpi itu gue jadi galau sepanjang hari. Gue sms sobat gue ajeng buat kongkow kemana aja deh, dan kebetulan dy juga sama. Jadi ceritanya gue seharian ngabisin wantu sama mereka. 
Nemenin belanja doing, tapi gak beli. #lagi kere. Wkwk penyakit anak kos. 

Ummb. ada cerita lucu ni tentang sobat gue yang satu itu. Dy suka sama cowo gaje. Dy ngakunya sih cinta pandangan pertama, tapi yang bikin ngakak itu latar tempatnya brow. Di kantin! Wuu-huu

Semenjak dy jatuh cinta ngeliat tuh cowo yang wktu itu tiba2 nyengir tebar pesona, dan gak tau buat siapa. Kontan membuat sobat gue klepek klepek *padahal sih gak ada istimewanya.
Si manusia bernama ajeng jadi frontal banget. Suka panic tidak pada waktunya. *please brow help mi. yang jadi korban yah kami kami ni sobatnya. Dy pun punya kebiasaan baru, yaitu nongkrong di kantin. Biar bisa ketemu coje itu lagi (cowo gaje). Hebatnya cinta! 


Padahal tuh di kantin gak Cuma anak fakultas ekonomi doing, tapi yah hokum, fisipol. Boro2 mau tau namanya.. cari jurusannya apa juga kayaknya mo engap2 dulu.

Ini juga Resikonya bikin kantong gue kempet gak pada waktunya. Biasanya ni krisis di akhir bulan ni maju krisisnya di pertengahan bulan. hadoo Makannya jadi mie.. mie..mie.. jadi enek dah liat mie. #wedee durhaka ni sama mie.

Dan yang lebih parahnya itu brow. Pernah ni pas jam kuliah pancasila, itu di lantai 4. Dengan kaki perkasa gue gue naikin tangga tu sampe engap. Dan baru aja gue nyampe tangga paling atas dan menginjakkan kaki di lantai 4. Ada suara teriakan yg familiar di telinga gue.
 
“gitaaaaaa….”

Weeeh.. gue jadi merinding disko. Pas ngeliat ke belakang. Ternyata bener. Ajeng?!. Dengan badannya yang lumayan semok. Dy tiba2 mo meluk gue. #magejelebuukk!!
postur badannya yang lebih pendekan dari gue membuat kepalanya yang sekeras baja itu menghandam dagu gue dengan mengenaskan!

Orang2 di lantai 4 itu melihat kami dengan mulut menganga #please tutup mulut lo kalo gak mo tersendat laler yang masuk ke mulut!
Gue pura-pura gak merasa sakit. Padahal sakitnya. Beuuuh…. Mending gue makan sayuran #yaiyalah dasar dodol!

Alasan dy berbuat memalukan begitu Cuma 1 brow. Yaitu pas dy baru nyampe dan mau naek ke lantai 4, dy ketemu tuh coje. *please dy jadi manusia super lebay gara2 tu coje. Merusak reputasi seseorang. Hooooho. Beneran deh. Pas dy melakukan adegan yang enggak banget tuh temen2 gue pada pura pura gak kenal gue. #tutup muka pake sendok. -,-

Emang cinta itu bisa buat gelap mata ya? Dulu temen gue yang imut imut kayak marmot ini sebelum ketemu tuh cowo di pandang pendiem dan gak banyak ulah. Dan sekarang? #lo bayangin sendiri aja mamen.

kegalauan dy yang gak berujung itu menjadi kita juga ikut ikutan galau. Pengen banget dah bantu dy cari info tuh coje. Tapi dimana? Tanya sama tukang ojek gamping? Mana kenal dy. Hedehh..

temen gue ndud satu itu juga gak mempan dengan nasehat nasehat gue *gila-gila gini gue juga bisa kasih nasehat. Hoho. Pernah tuh dy sempet beberapa hari gak ngomongin tuh coje gara-gara dy gak ketemu2 tu coje.

 Eh gak sengaja ni gue ma nyonyo ketemu dy di lantai 2 deket lift.

Pertamanya ni si nyonyo bilang ke gue

“eh ta, tuh cowo aneh banget, masa pake tas kayak karung goni”

“mana?” clingak clinguk bingung

“itu loh” si nyonyo nunjikin cowo yang mukanya familiar. Eh? itu cojenya si bontet. Wedeew 
 si nyonyo masa gak tauk wajahnya # tepuk jenong (/o<) plaaakkk!!

 begonya tuh gue sms si bontet Cuma memberitahukan kalo tadi ngeliat dy. Upps!! Balik lagi tu penyakitnya. Sekitar 10 menit kemudian si ajeng ada di depan gue. padahal tuh anak tadi ngakunya kongkow di kantin yang letaknya agak jauh, dengan ngosngos.an plus panik.

“dimana dy git? Dimana dy?”

“ayook temenin gue ke wece, benerin jilbab gue” sambungnya lagi sambil narik2 baju gue sampe melorot #jlegeerrr!!

Ternyata dy lari dari kantin ke lantai 2 Cuma buat liat tu coje. Padahal coje itu udah lewat dan gak tauk hilangnya kemana. Si bontet ajeng jadi galau lagi. Haduuuh.. jadi nyesel juga ni kasih tau tu anak. Mukanya jadi suram lagi. Kasian dy..
#ckckck. Beginikah cinta sobat?

untung aje ni. Pas menjelang pulang kuliah si bontet ajeng ketemu tu coje ma teman temannya di lobi gedung. Walaupun si bontet udah liat dengan kepala matanya sendiri tu coje berpenampilan gitu dy gak ilfil #dasnyatnya kekuatan cinta.

Si bontet malah paniknya setengah mati. Sampe lari2 ke wece benahin penampilannya dan ngejar tu coje lagi, dan tidak lupa membawa hape gue buat foto tuh coje. Hasilnya? Gak ada. Malah fotonya gak jelas semua kayak namanya.

Gue jadi heran tuh anak lebaynya udah tingkat akut. Mo di bawa ke dokterpun penyakitnya udah stadium akhir. #lebay maksudnya

Sebenarnya sih gue mendukung dy. Karna gak pernah gue liat sobat gue begitu bahagianya ketemu sama cowo. Kayak gak pernah liat cowo. Sumpeh demi ape gue jadi ikutan bahagia liatnya. #sambil angkat pong-pong

But, di sisi lain gue juga khawatir..

Soalnya ni.. gue pernah ngalamin kayak si bontet waktu jaman SMP. Sakitnya mamen mencintai tetapi tidak dicintai. Bahkan tu orang kagak tau. (kalo mau tau cetita gue buka love at first sign). Ujung2nya ya.. masih teteup jadi jomblowati. Huehe.. -_-

Yaa.. kita do’akan saja teman.. agar sobat gue yang bontet ini bisa mendapatkannya.. mungkin suatu saat nanti.
Dikutip dari perkataan nenek moyang itu “kalo jodoh gak kemana kok” #nenek moyang siapa tuh yg bilang?! Hoho..

 Hahaha.. udah dulu yee ceritanya..ntar lanjoot lagi.. babaaay.. :D

Komentar

Postingan Populer