Jadwal full, semangat merah putih!



Heyyyyy blog blog blog blog. ….

Hoy blog… :O

ada cerita lagii blog…
sumpeh blog sesuatu deh pokoknya. Kita kalahkan cetar membahananya syahrini sama jambul katulistiwanya. Hoohoho..

hari sabtu. 15 desember,
 dari pagi Cuaca mendung menyelubungi kota yogya..
 always sabtu pagi ketemu pak angry bird lagi, tetep kekeh mata gue menahan hawa dingin menusuk ditambah jadi kalong semalam.

 Setelah berhasil melewati mata kuliah yang bikin kepala gue berat mikirin rumus2 yang terkandung ini.  Gue sama temen2 ke kantin ngisi perut yang dari pagi gak berhenti bersorak-sorai ternyata Cacing2 di dalem perut udah demo dan berorasi di dalemnya minta diturunkan segera makanan2. Sumpeh.. gak tahan lagi buat icip-icip nasgor buatan ibu kantin berambut panjang. Hoho. :D

Setelah makan dan cakap-cakap sejenakdi kantin gue buru2 ke ruang sidang anak hukum untuk mengikuti diskusi public yang diadakan oleh organisasi intra kampus yang gue ikutin dan wajib di hadiri sama anggotanya.

Setelah dari situ, gue datang lagi ke gedung tempat kuliah gue buat mengikutin mata kuliah pengantar. Tentunya setelah si bontet ajeng menceritakan sejarah percintaannya yang rumit itu..

 Gue pun menyadari Ternyata gue dipenuhi jadwal hari itu. Sumpeh udah ikut diskusi publik, gue masuk kuliah lagi, dan pulangnya gue ada acara malam keakraban yang di adakan sama KSPM (*organisasi kelompok belajar mahasiswa, mempelajari pasar modal). Ni badan kayaknya tinggal nunggu lepasnya aja.

Kira –kira jam 1 sesudah mata kuliah pengantar yang tadinya di tes sama ibunya tentang biaya pokok produksi gue bisa langsung pulang.

Di kos gue siap2 dan buat co card (tanda pengenal). Kira-kira gue ngaret setengah jam dari waktu janjian. gak telat juga sih. Ternyata masih banyak yang lebih ngaret dari gue. Biasa jam indonedia ngaretnya gak bisa diperkirakan. Hoo.

Sebenarnya niat awal sih males banget ikut malem keakbraban mulu. Soalnya hampir tiap minggu ada, ntah dari organisasi ataupun ukm. Selain itu.
pulus nya juga terbatas broh, biasa anak kos. Wekekek.
Gue sih masih tetep santai dengan bawaan yang gak terlalu banyak cukup bawa ransel satu cukup. Nginepnya juga Cuma sehari toh gak berbulan bulan. Anehnya gue liat fenomen-fenomena di sekitar gue. Cewe-cewe pada membawa tas lebih dari 1.
Buseett dah bawa apa aja mereka. Mo mudik buk?? *Tanya pak satpam~ gak nyambung -,-.

Setelah gue selidiki dan observasi langsung. Ternyata eh ternyata yang mereka bawa itu ya. You know lah cewek banyak pernah-perniknya. Wehehe.. furthermore mereka juga banyak membawa makanan buat cemilan, waduh.. #tepak pantat kucing!
Yayayaya.. sudah sewajarnya begitu. *kuda Angguk2 kepala

Fenomena ini sangat kontras sama kebiasaan anak cowo kalo bepergian. biasanya yang cowo bawaannya malah gak ada. Temen gue Cuma bawa ransel satu dan itu isinya Cuma dikit. Kayak gak bawa apa-apa gak tau tu niat apa enggak ikut keakraban. *garuk garuk kepala -.-

Udah ngomongin masalah bawaan cewek sama cowonya. Kodratnya emang udah beda.
well.. ntar lanjut lagi dah. ni penyakit males ngetiknya datang lagi. hueheehehehehee



Komentar

Postingan Populer